Senin, 29 Juni 2009

Good Bye KTC!!!

Dear guys, postingan hari ini gue tulis khusus buat tempat latian tenis gue dan buat temen temen latian tenis gue..Thanks friends buat kalian yang udah menjadi temen gue dan buat kalian semua yang udah membuat gue mengenal tenis, suatu dunia yang berbeda, seru, full of fun..Hari ini emang hari latian terakhir gue di KTC.. Tapi percaya, tenis yang kita jalanin saat ini bukan hanya tenis sesaat yang kita kejar hanya untuk meraih prestasi yang setinggi2nya aja yang sesudah itu selesai begitu saja..Tapi, buat gue..selain buat ngeraih prestasi setinggi2nya..tenis juga olahraga yang bikin kita belajar mengerti temen, belajar berteman, menjadikan gue orang yang solid yang bisa lebih perhatian sama keadaan sekitar, bagaimana kita berjuang untuk menjadi lebih baik...



Memang, saat ini gue udah sampe diujung pertandingan tennis, terbukti tahun ini umur gue udah 16 tahun..yang artinya setelah ini gue ga bisa lagi maen di KU 16.. Buat gue, tenis juga udah tinggal sebatas hobi yang akan tetap menjadi suatu kesenangan tersendiri ketika gue memainkannya.. Gue juga ga fokus untuk menjadikan tenis sebagai satu2nya ajang yang membentuk prestasi gue, karena prestasi bisa kita raih dalam bidang apapun.... Gue sebenernya ga pengen untuk memutuskan gue selesai bermain tenis saat ini, tapi pilihan sudah dijatuhkan.. Banyak hal yang ingin gue lakukan selama gue masih muda dan belia ini, namun tidak semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan dan semulus yang kita bayangkan..Sehingga ada pilihan yang harus kita ambil, supaya kita memfokuskan diri terhadap apapun hal yang menjadi prioritas kita tersebut..Gue pun harus bisa menentukan, apakah gue harus fokus di tenis atau di sekolah..gue berat untuk menentukan, mengingat apa yang diputuskan benar2 harus mempertimbangkan berbagai macam aspek, seperti talent, minat, bakat, goal setting, dan lainnya..Pokoknya, gue merasa beruntung bisa mengenal tenis..gue juga merasa seneng dapet temen2 deket n bae ketika gue mulai menyentuh raket dan bermain di lapangan hijau itu... Setiap Senin, Rabu, Jumat/Sabtu..... Mulai dari jem 4 sore sampe jem 7 malem..hahaha... Miss u all friends.. Satu pesen buat kalian semua...Success is when Preparation meet Opportunity...



Thx for you all guys, especially Om Tjahjono, Om Bastian (our coaches), Ka Erwin, Ka Sholeh (Physical coaches), and my friends...Ian, Inda, Cika, Louis, Rayadi, Davin, Arman, Surya, Benny, Ardy, Veta, Kim, and many more....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar