Sabtu, 06 Juni 2009

Alvinsyah = Pa Vitalis ?? Yg bener??



Hmmm.... liat judul diatas pasti bingung??
Gini ya gue critain aja deh.. Hari ini gue potong rambut lo.. di salon langganan gue.. pas lagi potong rambut gue tanya ama stylistnya..
Gue:Mas, ini kan lagi libur sekolah.. pengen ganti model rambut nih.. Bagusnya kayak apa ya??
Dia:Hmm.. kalo model rambut ky kamu tuh susah juga, soalnya modelnya lurus n kaku gitu..
Gue:Kalo model botak gimana?? ky nya lucu juga tuh...
Dia: Hmm... mau botak abis, apa masih ada 1 cm-an gitu??
Gue: 1 centi aja deh.. Kalo langsung botak ga enak ah.. nanti temen2 silau..
Dia: Oke deh...

Maka dengan resmi kepala gue jadi boboho...wakakak.. lucu juga sih, tapi adem...Lumayan pas mandi ga perlu pake shampoo lagi lho!! kalo siang2 udah ga tlalu panas lagi..Maklum, global warming nih....Bumi semakin panas, jadi cari alternatif biar ga kepanasan sendiri...

By the way, kalo gue ngeliat2 model rambut gue ini, gue inget ama guru Bhs Indonesia gue di skul... namanya Pa Vitalis... dy tuh model rambutnya sama ama rambut gue skrg ini....Wah.. gue punya 1 keinginan nih...Gue kepengen foto bareng sama dia...hehehe...




BEFORE & AFTER



Tidak ada komentar:

Posting Komentar