Kamis, 04 Juni 2009

Dasar Kebo!!

Hallo... pagi ini indah ya.. indah banget, ketika gue bangun jam 9.30 hahahaha.. Bingung nih, udah libur sih.. jadi kaya ga ada kegiatan gitu..penyakit malesnya kumat lagi..

Salah satunya tuh sakit bangun kesiangan, hmm... kalo soal yang satu ini tuh udah jadi rahasia umum deh, kalo libur tuh gue bakal bangun pagi kalo ada janji ama temen doank, kalo ga ada yaudah jem 9 tuh yg paling pagi buat gue.. hehehehe..

Ini juga yg bikin gue inget, kenapa temen2 dulu ngasih gue julukan KEBO.. katanya sih gara2 gue hobby tidur. Bayangin aja ya, kalo gue emang kumat bener2 kumat, pernah lho!! gue bangun jem 12.30... hahaha!! Ortu juga akhirnya cuma geleng2 kepala aja ngeliat tingkah males anaknya ini...

Ada lagi penyakit lanjutan dari bangun kesiangan..Apakah itu?? Yup!! jawabannya adalah MANJA, a.k.a. Mandi Jarang..hehehe... yaiyalah, kalo bangunnya aja udah siang, mau mandi jem berapa lagi ya?? Hayo!! nih contoh kasus.. gue pernah bangun jem 11.00.. So pasti abis bangun ya berdoa (menghadap yg diatas) terus ngulet lagi di tempat tidur, keluar kamar 15-30 menit kemudian, minum aer putih, BAB (banyak nih tabungannya, jadi mesti nyetor dulu.. hihihi), abis itu langsung aja makan siang (maklum abis nyetor, kan mesti nabung lagi.. biasain hidup hemat yak!!)~~abis itu nonton tv..eh ternyata gue ada les jem 3-an..So pasti, gue bakal mandi jem stengah 3 lah... hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar