Minggu, 28 Juni 2009

Hari yang rada Sial tapi ditutup dengan Keberuntungan

Melihat judul diatas, mungkin kita bakal kepikiran kalo hari ini gue menjalani hari yang bener2 ga ngenakin banget banget.. Tapi, ya mau gimana lagi.. Bener2 mesti dijalanin kan?? Kalo gue pribadi sih, yaudah aja deh...ambil hikmahnya aja deh....

Gini2 ya, kira2 gue bangun jem stenga 8-an lah pagi ini, udah gitu nonton tipi bentar, maen piano di pagi hari, mandi, pake baju mau siap2 ke gereja sambil makan nasi uduk 1 piring pake dadar telor, ikan teri digoreng kering, udang goreng ungkep...Waah asyiiik dah..!!! (buat yang laen..jangan ngiler ya...enak lho..!!)Tapi, yang namanya malang emang tak dapt ditolak.... Gue bangun dalam kondisi sakit, dimana gue emang kena flu..waduuuh berat banget nih kepala...

Nyampe di gereja ternyata gue telat, pas gue sampe..Khotbahnya ternyata uah jalan sebagian..Maklum gereja mulai jem 9.. sedangkan gue nyampe jem 10 kurang....hehehehe....Tapi, dengerin khotbah juga ga konsen..gile..idung..idung... bener2 dah...ga bisa kompromi... KACAU!!! kacau berat!!Pulang gereja ternyata mau kondangan, jadi langsung buru2 pulang...Kata bonyok kondangannya sampe jem 2-an..Ternyata pas ngecek undangan lagi...Acaranya cuman sampe jem 1 siang....OMG!!! OMyGodDragon!!! AstagaNaga!!! Akhirnya bokap ngebut naek tol, tapi sayang..Ternyata bokap salah ngerti kalo gue bilang ambil pintu tol taman mini tuh masuk ke JORR...bokap ngambil ke Ramp. Tmn Mini..Alhasil, ga jadi kondangan malah jalan ke Cipete makan ikan bakar Cianjur yang lumayan enak itu lho!!!

Nyampe di tempat makan, alias restoran ikan bakar cianjur itu, ternyata ga langsung makan... Kita mesti nunggu dulu..Huff..nyebelin mana perut udah laper lagi...!! Bete2!! Trus mana makanannya dateng lama banget lagi!! Ya ampyuuun bener2 dah..lamanya stenga idup...hallah...Gue kan pesen usus goreng.. Koq ga dateng2..Pas gue tanyain..baru deh ngomong kalo usunya abiiss....Yaaah!!! gue kan mau makan usus goreng...yaudah deh...Sial!!Sial!!

Pulang dari makan, kita ngeliat temen bokap gue anaknya baru aja menjadi pendatang baru di dunia ini...hehehe Slamet yee.... GBu!! Dari ngeliat sang bayi tsb, kita pulang, gue bener2 ga enak badan.. Trus gue minum deh tuh tolak angin..Jadi lumayan lha!! istirahat bentar kira2 stengah jem..Baru dah gue mandi lagi, siap2 buat pergi lagi kondangan di Halim Perdanakusumah...di gedung yang masih aja megah dari lebih 10 tahun lalu..Puri Ardia Gharini..Itu loh gedung pertemuan yang ada di bawah naungan TNI AU...Gue salut... semua gedung yang ada di bawah naungan militer selalu aja kerawat... dan ga ilang kemegahannya... Woow, mana disana tuh makanannya enak2 banget..gue makan apa aja ya??? Seperti biasa, kerakusan gue tuh selalu aja muncul.....Nasgor, ayam woku, capcay, daging sapi di tumis gitu (ada paprikanya..) udang mayones, kebab, roast beef, salad, pokoke banyak dah...Enak pula...hahaha!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar