Jumat, 05 Juni 2009

1 + 1 = 100.. loh koq bisa??

Wah... hari ini kachau....
bangun pagi... kuterus mandi, ga lupa menggosok gigi.. abis itu ku langsung makan.. dan mulai latian vokal...

waduuh.. gue bingung.. ada model latian yg biasanya gue bisa, tapi knp hari ini gue malah ga bisa bgt.....Sampe gue bingung sendiri dan akhirnya disuruh ngulang2 latian itu.. bah.. bingung bgt...BINGUNG!!Grrrr!! Huff!Huff!!Grr!! Mbeekkk!!Meong!! "loh koq jadi bon bin gini??"

Kata pelatih gue.. cieilah... coach... ya ampyun guru deh si ka meta.. gue tuh kebanyakan mikir... dia bilang kalo latian, otaknya jangan dipake dulu...Seni itu bukan exact..1 + 1 kalo di skul itu 2.. Tapi kalo seni 1+1 bisa aja yg laen.. bisa 2,3,4,5, bahkan 100, 1000, 10000.. tergantung gimana lu bisa maknain seni itu sendiri pake rasa, feel, soul, waduuh semua bahawa dewa niih...
Ya ampun.. lagi serius latian gitu, koq gue malah tiba2 ke toilet n membuang semua muatan di tubuh gue pake mulut (muntah) knp ya?? Selidik punya selidik, ternyata jarak waktu antara makan sama latian kedeketan.. hmmmm..... Expresi muka gue langsung berubah lemes..cape deh..Si kakak langsung nasehatin gue.. kalo mau makan 3 jem sebelom latian ya...hehehehe..

2 komentar:

  1. latian apaan tuh? gw kagak ngerti.. LOL.

    BalasHapus
  2. latian vokal wangsa...
    dasar anak olimpiade mat...gini deh jadinya

    BalasHapus