Minggu, 21 Juni 2009

Walking @ G.I.

Waah hari ini seneeng banget..soalnya abis pulang dari gereja tuh gue langsung ke Grand Indonesia buat jalan2 sama temen2 aksel (waktu smp) dulu.. Soalnya ada temen yg baru pulang dari singapur.. Btw, gue nyampe duluan trus disusul si KC baru si Niken nyampe di G.I.


hehehe...gue seneng banget bisa kumpul ama mreka, jadi karena udah keburu laper duluan, akhirnya kita mutusin buat makan siang dulu deh... Begitu masuk foodcourt, kan kita udah ketemu meja, tapi karena GI tuh rame banget, jadinya ga tau gimana tiba2 si niken ama si KC beli makan duluan, trus gue disuruh nungguin meja..Abis mereka beli makan, baru deh gue tinggalin tuh 2 orang buat beli makan..Hmm..makan siang gue kali ini penuh juga tuh.. Gue makan chicken gordon bluenya Tamani Express, yang didalemnya udah ada fetucinni, onion ring, sama caesar saladnya..hahaha...Sambil makan, tiba2 si Adi ama Acek dateng, trus kita ngobrol2 sambil ngedengerin si Acek ngelawak hahaha..lucu abis...Lumayan sambil nungguin si Ribka dateng..



Abis makan, kita bareng2 jalan ke Blitz Megaplex, buat nonton film bareng, ternyata kita milih film Ruslan...itu lho!! filmnya Steven Seagal..Film action yang keren abiss.... T.O.P. be ge te... Seru..ini bener2 film action yang bikin gue bisa bener2 ngerasain serunya akting tembak2an, rasa ngeri waktu ada adegan berantem, dan tau kejamnya gangster2 di Eropa, Amrik, dll... Pokoknya jangan pernah deh sekalipun berurussan dengan yang namanya gangster, mau di Indo apalagi di luar negri...Jangan deh.. Bisa2 kaya si Ruslan tuh, keluarganya yang jadi korban...Tapi ada juga ya, hikmah yang bisa diambil.. Menurut film ini, Don't judge the book by its cover.. Jadi, musuh besarnya si Ruslan kan Mikhail tuh yang notabene ketua gangster alias penjahat besar rusia..Musuh si Ruslan daari 20 tahun yang lalu, tapi anaknya Mikhail, Stephan ternyata ga pernah ngebunuh seorangpun selama hidupnya, dia bener2 ga berhubungan sama dunia pekerjaan bapaknya yang adalah penjahat besar kelas kakap tersebut.. Stephan adalah orang baik yang jatuh cinta sama anaknya Ruslan, Lanie yang harus jadi korban penusukan pisau oleh anggota gengnya Mikhail.. Beruntung, perjuangan panjang yang dilakukan oleh Ruslan dan Stephan membuahkan hasil, mereka berhasil menumpas seluruh anggota geng Mikhail, termasuk Mikhail itu sendiri dan Lanie berhasil disembuhkan...



Selesai nonton film, kita disms ama Ribka, dia ternyata ada di ex mau nonton film soalnya dia bilang tadi dia sms kita, tapi ga ada yang respon, maap ya Rib... tapi semua dari kita ber4 yang nonton (gue, KC, Niken, Acek) ga ada yang terima sms dari Ribka, soalnya di Blitz bener2 ga ada sinyal sih.. Sorry Ribka... Tapi hal itu udah digantikan soalnya besok pagi kita bakal jalan ke Gading dari jem 10 pagi...huehuehue...

Selesai nonton si Niken nanya gue..Syah, gue bisa pulang ikut lu ga?? gue bilang, orang gue ga ada yang jemput.. Begitupun halnya ketika si Niken nanya KC.. Apalagi pas nanyain si Acek (Edwin)... yang notabene rumahnya paling beda arah dari KC, gue, atopun si Niken.. Kalo gue ke KaPut, Niken ke PuloMas, n KC ke Cipinang... Sedangkan dia ke Sunter.. Fyuuh.. ternyata si Adi tiba2 sms biar si Acek pulang ama dia sekalian..Yee..jadi mobilnya Niken ga sempit deh..Soalnya orangtuanya bisa nganter gue n KC sekalian...hahaha..Yes!!Yes!! Jadinya sepanjang jalan, gue, KC, Niken, kokonya Niken, ortunya Niken, sama sodaranya Niken nganterin si KC ke Cipinang... Baru dari situ, gue yang dianterin ke KaPut..hehehe...

Sepanjang jalan, kita ngobrol sebebas bebasnya, ngomongin jurusan kalo kuliah, mau kuliah dimana?? Kalo gue sih... udah mantap..hehehe...Kepengen masuk UI bo..kalo Niken sih mau masuk NUS, tapi ga tau juga ya??? Kalo KC bilang dia pengen hengkang dari Singapur..Bosen katanya, Singapur kekecilan sih..jadi ngebosenin deh.. Trus, sepanjang jalan kita ber3 ngomongin cerita2 lucu selama smp dulu..hehehe..keadaan2 yang ga bisa dilupain... kaya waktu kita bisa bercanda pas lagi ulangan.. Bercanda pas dimarahin guru.. Pokoknya kelas gue dulu waktu SMP bisa dibilang kelas yang bandel tapi nilainya paling tinggi diantara kelas yang lain...hehehe... Ga terasa tiba2 kita udah sampe di depan rumahnya si KC, trus dalam sekejap tiba2 udah sampe di rumah gue..Waah..hari2 emang cepet banget ya berlalunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar