Kamis, 18 Juni 2009

Latian Vokal sekalian Muter2 di Ibukota..hehehe...

Pagi pagi ku bangun tidur, tidak lupa menggosok gigi, habis itu ku siap siap buat pergi ngeles pokal...hehehe...Mungkin itu lagi buat ngegambarin aktivitas gue dari pagi sampe tengah hari kali ye...

Ceritanya karena mobil kijang kesayangan itu ga bisa dipake soalnya dipake adek gue buat ngeles tenis, akhirnya gue dengan ikhlas pergi sama bokap ke kantornya terus dianter pake mobil bokap ke BINTARO.. tempat nun jauh disana buat gue ngeles vokal ama si Ka Meta..hehehe...So, setelah jem 9-an nyampe di kantor bokap yang ada di Sudirman, gue langsung melesat, ditemani oleh Pak Sugi (sopir kantor) ke Bintaro lewat jalan belakang, Shangrila, Arteri Pondok Indah, terus ke Tanah Kusir, dan akhirnya sampe ka Bintaro.. Gile juga, perasaan sih jalannya kaga macet, tapi koq berangkat dari kantor bokap jem 9.45 nyampenya hampir jem 11.30???? Padahal tuh yang namanya jalanan lancar2 aja deh...

Masuk ke rumahnya Ka Meta yang minimalis dan apik(rapiih banget boo!!), gue ketemu sama Kak Siska a.k.a. Jeng / Ses Ika..hehehe.. Katanya dia lagi puasa, soalnya marah2 mulu..Tapi seru banget deh..Si Ka Ika itu bisa digangguin gitu.. Critanya, tadi kan dia masak indomie pake resep dia sendiri gitu.. yang makan sih si Yoga, katanya sih enak..Tebak apa yg terjadi?? hohoho..Ka Ika langsung dateng nyerbu makanan itu dengan garpu..Tiba2 Ka Meta bilang gini.."KAN LAGI PUASA!!??@#$%" dijawab, " hehehe..Oh iya, hampir lupa akyu...!!Maap2..."

Kasian bgt deh si Ka Ika gitu... Btw, dari latian pokal hari ini gue belajar ternyata yang namanya pokal or apalah itu yang ada seni2nya kalo dijalanin dengan rasa emang gampang dan ga bakal ada susahnya, tapi jangan pernah lupa buat memahami dan menjalankan tehnik dan dasar2nya terlebih dulu.. Jgn lupa, sebelum maju ke prakteknya, jalanin dulu konsep n dasar2nya.. Karena kalo dasar2nya udah didapetin, selanjutnya mah udah masalah gampang..

Pulang dari tempat ka Meta, gue ke kantor bokap...Wuiidii.. lapernya ya ampun..laper banget...Alhasil, gue jalan2 dikit ke belakang kantor bokap, disono gue nemuin kaya kantin karyawan..Lumayan ada tukang sate ayam..Gue beli deh tuh sate ayam pake nasi anget (masi ngebul berasep boo!!) Lumayan, makan siang jem 5 sore..Dari sono, gue disuruh naek ke ruang kerja bokap di lante 20..Awalnya sih males, abis gue tuh ga rapih bgt..Masuk2 ke kantor orang masa pake kaos ijo gambar doraemon plus clana pendek dibawah lutut dikit..Tapi gara2 si Pak Sugi yang ngebujuk dengan dalih..Inikan udah lewat jam kerja, kantor udah sepi lho!! Ya udah deh gue naek aja ke ruang kerja bokap, dan emang bener sih kantornya tuh udah sepi gitu...

Pas mau turun dari lante 20, gue n bokap ketemu beberapa staff gitu, dan ya ampun masa ya mreka ga percaya kalo gue ini anaknya bokap yg pertama, katanya sih tinggi amat pak, ini anak bapak yg keberapa?? Umurnya berapa?? Skulnya kls berapa?? Gue bilang aja anak pertama, umur 15, sekolah baru naek kls 2 SMA..Hallo !! Tolong ya!!! biar gini2 inilah gue, this is me..anak jaman skrg kan pertumbuhannya lumayan cepet..INgat kata bu Siska (wali kelas bukan Jeng Ses IKa) keanekaragaman hayati itu ditentukan oleh faktor genetik dan lingkungan lho!!! hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar