Rabu, 01 Juli 2009

Hairi ini ada kemajuan lho!!! gue bisa bangun pagi, terus kusiap2 untuk menemani adik mengikuti pertandingan tenis di Senayan...Wah..pas nyampe, gue ketemu Inda dan dia baru aja mau maen... Trus, gue juga ketemu temen2 gue yang laen..ada Ian, Benny, Addo, Fernando Sanger, JJ (BOTAK), dll.. Pokoknya banyak dah!!

Awalnya gue muter2 aja..ngeliat Fernando ngelawan JJ..tapi gue males ah duduk disono, abis dua2nya temen gue, jadi kan kaga enak..Sebagai gantinya ya, gue ngeliat si Inda maen aja...Gue duduk aja disebelah bokapnya si Inda..Congrats!! Inda won the game....hahaha..Good job Nda!! Masa, gue dikirain anak bokapnya si Inda sih?? hehehe!!Brarti gue kakaknya Inda donk?? hallah...

Siangan dikit, si Ian n Benny dateng, sebenernya gue dateng sih karena si Ian yang minta gue dateng, sebenernya gue males..Tapi itung2 dia temen deket gue di tennis, masa gue tega kalo temen gue butuh bantuan gue tinggal..Akhrinya gue dateng, trus gue semangatin lagi deh dia, yang masih rada kecewa gara2 kemaren pas tanding single dia kalah konyol...Sebenernya kemaren sih, dia telponan sama gue di telpon kurang lebih 1 jem..Dan gue berusaha biar dia ga kecewa lagi sama hasil pertandingan itu..Tapi, apa isi curhat itu?? Sorry ini off the record..Jadi gue ga bisa kasih tau..

Btw, gue muter2 ama si Ian n Benny..Ternyata ga lama kemudian adek gue dipanggil buat double..Dia partner sama Dias.. Lawannya sih Raheta n JJ...dalem hati gue, diatas kertas mungkin udah kalah..Tapi gue biarin aja deh..biar dia PD... Begitupun Ian n Benny, ternyata mreka ketemu sama orang Jambi.. Gue bilang supaya mreka maen fokus aja deh..Ga usah dulu terpaku pada hasil..Kalo udah mikirin hasil dulu, malah prosesnya jadi ga fokus nih..BAHAYA!!
Pesan itu gue dapet dari Ka Meta, yang ga pernah dan ga akan lua buat terus2 ingetin gue akan hal yang teramat penting yang bener2 mempengaruhi hasil yang akan didapat, yaitu gimana kita ngejalanin PROSESNYA...Kalo proses udah bener, berarti hasilnya pun akan bener...Thx Ka Met...

Dari situ, gue nganterin adek gue latian tenis udah gitu gue tinggal...Gue pergi ke LIA Pramuka buat nanya2 TOEFL..Begitu orangnya tau, kalo gue udah lulus program HI4 di Klp.Gading dari 1 thn yg lalu, dia langsung aja gajak gue ngomong inggris..Ya ampyuun..berasa di interview aja, tapi santai koq...hahaha..Dia bilang gini, kalo udah lulus HI 4 mah pasti kalo tes CV bisa masuk CV3...hehehe..gue bilang aja, kan saya mesti baca2 lagi bukunya Pak...hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar