Jumat, 12 Juni 2009

Yeeyy..I'm an eleventh grader now..

Hehehe... Wooow seneng banget.. Hari ini gue bagi rapor semester 2, itu brarti hari ini hari yg menentukan gue bakal naik kelas ato mengulang dengan berbesar hati di kelas 10... Jam yg dinanti pun tiba, pas gue lagi naik tangga ke lantai 4, gue lewatin ruang guru yang ada di lantai 3 tuh.. Tiba2 wali kelas gue Bu Fransiska manggil, minta tolong bantuin ngangkat rapor, maklum rapor skul gue tuh guuuuedddee banget...

Sampe di kelas, ternyata langsung ada pembagian rapor.. Dan ternyata, hahaha...Goodbye kelas 10, hello kelas 11 IPA..hahaha...Dan ternyata ya..gue naek kelas dengan nilai rapor istimewa lho!! rata2nya 88.71 hahaha...Ditambah lagi ranking 3 di kelas hehehe...Tapi dibalik kebahagiaan yang dirasain sama temen2 sekelas, gue juga rada sedih siih..Soalnya, ada 2 teman sekelas gue yang belom beruntung.. Memang, saat2 ini adalah saat2 yg berat buat mreka, tapi gue yakin melalui tahapan ini, mreka bakal semakin dikuatin buat melalui ujian hidup mereka masing2..

Well, setelah bagi rapor, gue ketemu ama Mr. DE (itu lhoo guru fisika gue yg pinter bin ajaib itu), dia sekali lagi nawarin buat gue supaya masuk ke physics club.. Alesannya sih mau bikin dream team gittuuu...(k=menurut dia sih... teamnya itu gue, Martin, ama Gary)hmmm.... Tapi kan gue ga enak sama the biology club yg udah gue hinggapi selama 1 tahun..hmm... knp ya?? Bingung niih.. bantuin milih donk!!

Masa kata Mr. DE, kalo nanti ngambil bio club, tiap ada pelajaran fisika, gue disuruh keluar kelas...Gue sih enak aja.. tapi katanya, kalo ga pernah nongol di pelajaran nanti afektifnya D lho!!! Yah, brarti gue ngulang donk di IPA (hhuh..Pa DE rese) masa, dia sampe mau bilang Bu LF (wakakur) biar jadi walas gue deh di kls 11..Hmm... Males bgt hehehe... Anyway, gue tau kalo dia bcanda..Mana mungkinlah dia sensiin gue..hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar