Kamis, 25 Juni 2009

Terkerjai hehehe....

Hari ini, seperti biasa umumnya jika liburan..Gue bangun siang, sekitar jem 9-an lewat padahal gue mesti les vokal di tempat ka meta di bintaro jem 12-an..Kalo gue itu, biasanya kalo bangun, pasti ga langsung bangun..Biasa sih ngulet dulu di tempat tidur..Kira2 keluar kamar jem 10-an lah..hehehe.. Seperti biasa, gue langsung mandi, gosok gigi, makan n akhirnya berangkat ke tempatnya ka Meta..

Sesampainya di tempat latian pokal a.k.a rumahnya ka Meta, gue bingung..koq pintunya ketutup..ga ada orang yg dateng..Biasanya tuh minimal ada orang yang latian sebelum gue, klo minggu lalu sih ada Yoga, tapi minggu ini koq kosong?? Tapi mobilnya ka meta tuh ada, gue penasaran..Yaudah gue buka aja deh pintunya, dan emang ga dikunci..Waah, pas gue buka pintu, gue ketemu ka Cici.. dia bilang gue suruh tunggu diluar bentar aja, soalnya rumahnya baru dipel.. Dan ternyata, tumben2an nih..Ka Meta baru mandi hehehe..Maklum, katanya dia kecapean, abis malemnya baru take vocal sampe jem stenga 4 baru tidur...hehehe..Kaliatan bgt tuh kalo matanya bener2 merah...

Yaudah lah ya, kira2 jem 1-an gue makan disono, kebetulan kaka Ribbiiii Fransiska...a.k.a. Jeng Ses Ika yang punya ciri khas kalo abis masak ngomong gini, "Masakan ala chef Farah Quinn"... masak nasi goreng hehehe...Sekalian dah udah laper...Udah makan, akhirnya nunggu bentar sambil ngobrol2..Eh, ternyata si ka Meta mau ke Bandung, ada HUT Gerejanya, katanya mau nyanyi...hehehe... Baru aja ngomongin pengen pergi ke Bandung, eh ga taunya malah kesampean beneran..hahaha...ka, aku nitip bolu ketan itemnya Prima Rasa yach!!! hehehe udah gitu apel bollen, kue yg keju belanda, tape bollen, macem2 dah ya...!!! hehehe BECANDA KAK!!! hohoho JUST kidding!!

Ya udah kira2 jem 2-an latian udah slese...waduuh..PR gue banyak bener!!Latian yang mesti dijalanin macem2 bo...Forget it!! I'll practice all of them at home..hahaha...Trus rencananya karena gue ga ngeliat pa Rohman so, gue ikut aja jalan bentar ama ka Meta, ka Chi2, ka Ika..hehehe.... Ternyata ka Meta ke bank terus ke BTC, katanya mau bayar aer..hahahaha...Tiba2 hape gue bunyi, kata nyokap gue mesti pulang soalnya si adek mau latian tennis..Tapi, mnurut gue itu sungguh2 impossible, soalnya latian tenis tuh jem 4 di kemayoran tapi nyatanya jem stenga 3 masih di bintaro...Bayangin aja si adek tuh udah gue tanyain sebelum gue pergi ke Bintaro, lu ada les ga?? dia diem aja, yaudah gue jalan aja donk...hahahaha....

Akhirnya si pak Rohman gue daulat buat pergi ke BTC dan ka Meta nurunin gue di Bintaro Junction, terus gue langsung naek mobil langsung pulang ke rumah...Kita ngambil jalan tol Pd. Aren, dari situ masuk ke JLJ, abis itu nyaampe di jalan tol dalam kota.... Tiba2 gue di telpon sama bokap kalo ternyata si adek ga jadi latian tennis...uuuuu...gue TERKERJAI!! huuuu....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar