Rabu, 10 Juni 2009

PANAS!! PANAS!! PANAS!!

Hari ini gue bangun rada siang, tapi lebih pagi dari jem 10-an..hehehe.. Begitu bangun, gue tersadar kalo 1 menit sebelumnya ada sms dari Anara..hehehe.. Trus, gue buru2 telp si Anara, nanyain ada apa..eh taunya dia lagi bosen total..hmm...
eh siang2 gue bete banget, soalnya listrik dirumah gue mati.... lebih lagi dari 2 jem..huuh sebel, mana PLN kaga bisa ditelpon (hotlinenya sama cabang area pelayanan rumah gue).. sebel, dongkol, panas, semua jadi satu...PANAS!!! PANAS!! PANAS!! eh..kira2 jem 2-an waktu bokap nelpon gue.. Tiba2 tuh listrik nyala..hehehe.. Ga lama kemudian tiba2 ujan deres boo... Gimana sih?? iklim di Jakarta udah bener2 buruk alias ga bagus a.k.a. ga jelek..
Yaudah deh ya.. jem 3-an gue langsung berangkat tennis.. hari ini gue latian ga banget..Tangan kanan gue kaga bisa ditekuk sakiit banget di bagian sikut situ... kenapa ya?? Ada yg tau?? Pulang gue cape bgt!! lumayan istirahat bentar ahh.. udah gitu mandi, makan, n tentunya update blog gue tersayang ini hehehee.... hahaha!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar