Senin, 08 Juni 2009

X-6, I Love You All

Hari ini seneng banget, soalnya kelas gue diskul, yaitu kales X-6 (sepuluh enam) jalan2 lho ke DUFAN... Dari 32 anak yg ada, 10 diantaranya ga bisa ikut karena satu dan lain hal... yaudah deh.. dimaafin aja..hehehe


Kegiatan hari ini diawali dengan acara kumpul2 di skul jem 8 pagi, sambil nunggu beberapa anak nyampe di skul, gue ngider, jalan, duduk, berdiri, lompat, gajebo!! Akhirnya, sekitar jem 8.30-an, gue naek mobilnya Janice ke Ancol..disitu ada bbrp temen gue..(Janice, Ira, Dendi, Cassandra, Cia, ama si Ivana).. nyampe di Ancol jem 9...yah ternyata si DUFAN blom buka...huuuh sebel... jadi kita duduk2, foto2, ngobrol2, dll... sambil nungguin temen2 yg naek mobilnya si Salim ama si Montol..hehehe


Ga lama kemudian temen2 tuh nyampe... Wah2..ternyata loket baru buka jem 10..jadi kita beli tiket..tapi...pintu masuknya baru buka jem 11..Alhasil, nunggu lagi 1 jem..BOSEN!!!!!!!! Cape!!!Untungnya ya, temen2 tuh pada narsiss, jadi kita ga pernah brenti buat poto2 hahaha...Singkat cerita..karena DUFAN itu panas terik, akhirnya sambil nunggu pintu gerbang buka, gue, Lovi, ama si Monti masuk ke Starbucks, lumayan ngadem sambil minum kopi..hahaha..

Begitu pintu dibuka, kita semua langsung nyerbu buat maen di wahana2 yg seru2 abieesss....Ini daftar wahana yg sempet gue naikin sama temen2...
  1. KORA - KORA - Seru banget loohh..gue duduk di nomer 2 dari depan.. bareng ama Elissa, Elbel, Janice... parah bgt ya..si Salim.. dia berani buat b'gaya2 di kapal ayunan ajaib itu... padahal dia duduk di paling blkg... Gimana ya..kalo ada org mabok, terus dia muntah..pas kora2 itu lagi diatas... Hmmm???



  2. ALAP - ALAP - Nah itu tuh.. sejenis jetcoaster, tapi versi anak kecil punya... Ga serem2 amat... tapi pas si Malda naek, blom apa2 teriaknya udah TOA banget boo...Pas gue naek ama si Ira, waaah...gile bgt..Sorry ya Ra, tiap tuh jet coaster ngebelok, badan gue slalu ngegencet badan lu..hehehe

  3. ISTANA BONEKA - Wah...demi menyenangkan hati si Martin (hehehe)... Maka kita mutusin buat maen di istabon..gue 1 perahu ama si Brian, Salim, Elissa, Elbel, Dendi, ama Cass.. Selama muterin tuh istabon, si Brian ga berani ngeliat ke depan..katanya sih.. bonekanya serem (sstt!! ini off the record ya!!)Trus..si Salim.. naek ke panggung2 boneka it, terus pindah ke perahunya si Lovi, yang ada di blkg gue...Eh...malah si Wintara yg pindah ke sebelah gue... Si Dendi ama Cass sibuk aja berdua (teman sejati nih yeee...!!), gue, Elissa, Elbel sibuk foto2 (narsiss mode : on)

  4. PERANG BINTANG - yee... gue seneng banget... dari 21 orang yg ikut maen... ternyata skor gue nomer 2 lho!! hahaha.. Awalnya gue yg nomer 1 dgn perolehan 18900 poin, ternyata setelah si Tachi dkk. selesai maen.. Gue kalah ama si Tachi, dia menang dikitt banget 19200 poin.. hahaha..

  5. OMBANG - AMBING - Nah disini, gue duduk ama si Natali... gamenya sih sederhana.. cuman duduk terus muter2 gitu.. tapi bikin pusing.. Selama game berjalan, kita teriak2 manggil si Martin.. soalnya si Martin tuh emang biasanya paling ribut..tapi kali ini koq diem dan tanpa ekspresi ya?? Gajebo??!!

  6. ONTANG - ANTING - Salah satu game yang seru, dimana kita duduk terus diayun2 gitu deh.. Sayang, Martin si ikon kebanggaan kita ga ikut maen..Katanya sih mual n pusing gara2 ombang - ambing tadi.. si elbel, lovi, cia juga rada pusing gitu.. Yoo Weiss.. lah..kita maen dengan semangat.. bayangkan.. gue duduk disebelah Tachi n Natali, blkg gue Dendi ama si Cas... Sementara di depan kita tuh... ada si MONTI ama STEPHANIE.. sungguh duet MAUT... hehehe..(just kidding Mon..)

  7. HALILINTAR - Wah..disono..seru banget ya..kacamata gue hampir lepas pas jet coasternya lagi muter2 di lintasannya... Fyyyuuuh untung tak kenapa2.. hehehe.. Ini kedua kalinya gue naek jet coaster sih.. Jadi masih rada2 takut gitu hehehe...

  8. ARUNG JERAM - Woow ini yg paling seru..hahaha...Kita sampe 3 x maen.. Sampe2 si mas2 DUFANnya bosen kali yee... dia lagi..dia lagi..Oh iya.. gue inget, si Thea seneng bgt looh pas lagi ada di arung jeram..soalnya disitu kita ketemu si Kamga, itu lho personilnyaa Tangga..

  9. NIAGARA - Ini dia, wahana terakhir yang gue naikin.. Gue seperahu ama si Salim, Wintara, ama si K.L. juga seru bgt apalagi pas baju gue kesirem aer.. Gile boo.. sampe ke kolor2 niih basahnya..

Abis itu kita sempet loo.. foto2 bareng di gerbang dufan.. trus kita makan malem deh rame2 di Pizza hut yang ada di sebelahnya Bandar Jakarta.. Bayangkan perjuangan kita semua 20 orang yang nmesti jalan kaki dari DUFAN ke Pizza hut yang jauhnya jauh banget... dan memakan waktu lebih dari stengah jem... Waaah cape dan lemas... Tapi, justru itu yg bikin kelas kita makin kompak dan solid.. Begitu kita mau sampe di Pizza hut, sekali lagi narsiiss mode : on.. kita semua foto2 hehehe... Gue satu meja ama si Ira, Janice, Dendi, ama Cass...hehehe tiba2 waktu sudah menunjukkan jem 8 malam...Jeng2 Jeng!! Udah mulai makan, tapi koq si KL ama Monti belom nyampe juga ya di Pizza Hut... Selidik punya selidik, ternyata ban mobilnya si monti di kempesin sama orang iseng!!! NYEBELIN!!!!!! Grrr!!! Guk!!Meong!! Auuumm!! taudah apalagi bahasa lainnya... Oh iya, sayang ya.. Si Martin udah dijemput bokapnya pas slesai maen di DUFAN.. trus si Ivanan pulang dari jem 4-an.. Ama si Arief dijemput sang nyokab pas mau makan malem.. Maklum, takut macet.. soalnya rumah si Arief jauh bgt..di Pd. Kelapa..Jauh kan??

Selesai makan, kita siap2 buat pulang... hehehe... 20 orang itu kita bagi dlm 3 mobil...

  • Mobil Jeep punya si Cia : isinya 3 + 1 orang...Cia, Ira, Janice, ama nyokabnya Cia
  • Mobil Inova punya si Salim : isinya 8+1 orang.. Salim, Dendy, Cass, Tachi, Elissa, Elvina, Brian, Lovi, ama sopirnya Salim
  • Mobil Avanzanya si Monti (Montol) : isinya 10 orang, Montol, Stephanie, Malda, Eunike (Ibo), Rico, Wintara, Thea, Gue, Io, ama KL.. Bayangkan kita jalan ber-10 dalem mobil sekecil itu... Pengap dan sempit bgt... Tapi, kita tetep bersyukur, untung ada mobilnya si Monti.. Wah2..kalo ga ada gimana ya?? Kan kasian temen2 soalnya udah malem bgt..

Selama di jalan, gue duduk disebelahnya Thea.. sambil H2C.. soalnya ban serepnya si Montol itu murnya udah ga beres.. Jadi bisa2 ban itu jatoh di jalan.. wah2 bahaya juga ya... Tapi seru juga berdempet2an begitu.. Pertama2 si Monti nganter Stephanie sampe ke humya di Sunter Bisma.. n then, ke tempatnya si Thea, Wintara, ama si Rico di Sunter..tapi ga sampe rumahnya..cuman sampe di perempatan deket toko buah yg ga jauh dari GKI Sunter gitu.. Dari situ, langsung ke rumahnya si Io a.k.a. TIKUS ama ke humnya Si Eunike (Ibo)...

Ada kejadian lucu nih... pas nyampe di humnya si Ibo, si moti berentinya tlalu kedepan.. jadi kita salah nebak rumahnya si Ibo... trus, si Ibo bilang.."ehh..rumah gue yang sebelahnya..kelewatann nihh...!!" langsung deh si Monti mundur... Trus pas kita muter balik.. si Ibo pas lagi dibukain pintu rumah..kita spontan donk nyaut " Malem Tante..." eh si Ibo ngomong lagi, "Wooi ini adek gue tau.. bukan nyokab!!" hahahahaha.. gila kita ketawa ga brenti2.. Parah..2 kali kita disalahin ama si Ibo..hehehe maap ya Bo.. Dari situ, si Monti nganter gue pulang, terus ke humnya malda, trakhir ke tempatnya si KL deh... Thanks Monti



1 komentar:

  1. sipp lah!!! x6 mang kompak... betul syah... jalan lebih dari stg jem ke pizza makin bikin kita solid....
    pizza penuh perjuangan.. hahaha

    BalasHapus