Sabtu, 13 Juni 2009

Penuh BANGET!!!

Hai Guys!! hari ini gue berasa penuh banget!! Tau kenapa??? Berikut ini adalah beberapa alasan yang menyatakan kenapa gue bisa penuh, padet, berisi, full.. apa aja deh...dan sebagainya

1. Pagi ini gue bangun kesiangan, udah gitu bukannya langsung bangun, eh gue malah langsung ngulet lagi di tempat tidur..Hmmm... Jam tidur gue jadi nambah dengan total keseluruhan mencapai 10 jam hehehe...

2. Tadi kan gue les piano jem 11..Trus kan ada jeda waktu tuh dari jem 12-an sampe jem 1 siang buat makan..Soalnya les teori piano mulai jem 1..Nah, pada saat itulah gue makan yang banyak.. Diawali dengan permintaan gue kepada Pak Rohman, sang supir buat beliin gue makan siang berupa 1 bungkus nasi padang pake ayam goreng, bumbu rendang, sama sayur daon singkong.. Eh ternyata, pas gue sampe di les piano gue juga minta pesen makanan sama Mbak Nur (itu lho!! resepsionis di tempat les)...Gue tanya dia, hari ini pada mesen apa?? dia bilang pada makan vegetarian gitu.. Yaudah gue pesen aja.. So, dalam waktu 1 jem, gue makan 2 porsi makanan, makanan padang yg notabene banyak, sama makanan veggy yg enak juga..hehehe

3. Pulang dari les piano, gue langsung berangkat ke les tennis..hmm...NGANTUK banget, jadi gue tidur aja..lumayan 1 kira2 30 menit dari Gading ke Kemayoran..Bisa bikin gue ngantuk dan tertidur dengan sukses dan lelap..hehehe..

4. Pulang tennis, gue dikejutkan oleh sms dari Sarah yg bilang kalo tim kebaktian gue dapet tugas buat ibadah MOS anak kls sepuluh yang baru nanti..Masalahnya ya, hari gini tuh udah libur, dan gue ga tau anak2 pada dimana.. So, gue jadi bingung...Mana partner gue buat liturgos tuh ga jamin pas anak2 MOS dia bisa (katanya sih ada survey gereja, so dia mesti pergi)..Brarti kan bener2 ya..bikin gue sendirian mimpin ibadah gitu...Trus yg bikin bingung tuh, singer gue yg satu pindah sekolah ke SMAK Penabur GS... Pusinnggg... akhirnya, daripada larut dalam kepusingan yang tiada berujung tersebut.. Gue menerima tawaran BoNyok buat makan malem di Seafood 212 Wiro Sableng yg di Gading itu..hehehe... Rasanya enak dan harganya relatif lebih murah lho!! Jadi, gue makan apa aja ya?? Udang rebus, kerang rebus, ikan kue bakar, kepiting saos tirem, toge ikan asin, kangkung cah terasi, apa lagi ya??sampe lupa tuh..

Alhasil, dari keempat alasan tersebut, nomer 2 dan nomer 4 lah yang paling utama bikin gue berasa penuh dan berisi, maklum semua itu bisa ditangkal dengan sebuah jawaban, yaitu.."KAN GUE LAGI MASA PERTUMBUHAN!!" ini adalah jawaban paling ampuh buat semua pertanyaan kenapa dan mengapa, serta yang lainnya berkaitan dengan semua yg gue lakukan hari ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar