Selasa, 16 Juni 2009

Apa ya??

Hari ini..gue bangun pagi, kali ini bener2 pagi lho!! kaga boong deh..DIJAMIN Garansi!! hehehe...Ceritanya sih mau balikin rapor ke sekolah sekalian ketemu si Bu Riona, nanyain soal kepastian tim kebaktian gitu..Eh..ternyata pas gue sampe di skul, pas banget ya..pas guru2 mulai rapat kelulusan siswa kelas xii...Waduuh nyebelin...!! Akhirnya gue balikin rapor aja, terus gue ke SMP deh..nungguin nyokab yg lagi ada pertemuan siswa SBI kls 7....

Hmm..gue baru aja tersadar kalo emang menunggu itu lama ya... Akhirnya, gue mutusin buat muter2 di mantan sekolah gue tersebut..Wah, kangen juga ya...Gue bisa ketemu2 sama mantan guru, temen2 lama, dll... Ga lama kemudian, nyokab gue turun dari perpustakaan, tempat dimana pertemuan itu berlangsung..Gue langsung ajak nyokab buat pulang n then gue bisa dengan pulas dan lelap berada di rumah sampe jem 3-an gue dibangunin buat les tennis..Oh iya, sebelum tidur, bahkan sampe malem ini, gue masih sms-an sama temen gue waktu smp, si Liska..Intinya sih, karena kita sama2 bosen libur dirumah, kita jadi mutusin buat jalan2 ke mol Gading besok..Kita mau nonton film..Tapi, pertanyaan gue kita perginya ama siapa aje?? Masa berdua doank..??? Ga mau ah..Nanti dikira ngedate lagi...

Gini2 walaupun gue masih single dan jomblo dan merindukan seorang yang bisa jadi temen deket, tapi gue masih mrasa bahagia dengan keadaan gue dan blom mau jadian soalnya mnurut gue, terkadang jadian itu ribet...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar