Selasa, 16 Juni 2009

Street Fighter : Legend Of Chun Li

Wah guys, hari ini seneng banget, soalnya gue janjian ama temen2 buat nonton, dan ternyata tiket yang kita beli dengan harga 20 ribu rupiah itu antara rugi dan ga rugi deh.. Soalnya film Street Fighter yg kita tonton hari ini lumayan seru, terutama di bagian actionnya, klo menurut gue sih rada kaget - kagetan gitu.. Anyway, pemeran utamanya tuh cakep banget ya..Apalagi pas dia adegan kungfu apa wushu ya?? Tau ah.!! ga bisa bedain, pokoknya..Kristin Kreuk yg berperan sebagai Chun Li itu cakep banget deh..

Waktu nonton, gue kan duduk di sebelahnya Liska tuh.. Dia bilang filmnya biasa aja.. Malah dia yang heboh sendiri gitu..hehehe...Kalo si Nita ama Jessi malah suka kaget2an gara action di filmnya tuh bener2 tegang gitu, mana semua aksinya dimaenin pake pistol dan segala macem alat yang berbahaya gitu deh...

Btw, abis nonton kita mutusin buat makan siang, seperti biasa layaknya seorang anak yang emang lagi masa pertumbuhan, gue kalo makan ga pandang bulu, tapi kenapa ga gemuk2 ya?? Aneh?? Makan siang hari ini pertama2 gue makan Yammie hotplate, gue pesen paket nasi + chicken steak gitu... abis makan, koq masih laper?? Yaudah deh, pesen KEBAB sapi plus toppingnya. Gue tambahin keju, jagung, sama nanas.. Ya udah lah ya, eh koq laper lagi?? Akhirnya gue pesen wafel plus chocolate ice cream..hmm.. yummy..!! enak bo!!

Sorean dikit, gue putusin buat go home, tapi pas gue turun, malah ketemu sama Vania n Stephen, niat awal buat pulang malah kaga jadi pulang.. Gue malah disuruh buat gabung sama mereka, jadilah akhirnya gue gabung sama mreka berdua sampe jem stengah 8..Lumayan, bisa makan baked potato..Vania sampe ngiler katanya, abis kejunya tuh kayanya enak banget..Yo weiss, abis makan baked potato gue pulang and istirahat bentar, udah gitu ya as usual, telpon temen, mandi, makan malem, latian piano n vokal..And the last is update my own blog..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar