Selasa, 09 Juni 2009

The 4 of Axellerez

HAii... hari ini gue seharian di mall klp gading ngabisin waktu hangout sama 3 temen deket gue waktu masih di kelas akselerasi di SMP dulu...Ini dia neeh..orang2nya..


Alvinsyah (gue) : orang ganteng yg skrg ini dikenal mirip sama Ikkyu San sekaligus biksu nyasar di Jakarta.. Sehari - hari dikenal sebagai orang yg ceria dan suka bgt jadi n memberi curhatan buat temen2 terdekatnya.. Skrg dia bisa ditemuin di SMAK 5 Penabur..

Ivan Wangsa C.L. : si jenius matematika, waktu SMP suka ngasih2 privat matematik dadakan sebelum ulangan mat di jam pertama di pagi hari... Dicurigai, Ivan Wangsa memendam rasa terhadap Vania.. Dikenal dengan nama W.C.(Water Closet), bisa ditemuin di SMAK 1 Penabur..

Mega Anara Manurung : Cewe batak yg tomboi satu ini melewati hari2nya di kls akselerasi dengan prestasinya dibidang storytelling..Pernah kehilangan beberapa hape seperti N6300 dan N5610 Express Music..Anara, begitu ia disapa..punya suatu keajaiban..dia ga pernah berhasil buat punya hape yg bagus, soalnya pasti ilang muluu..tapi kalo hape yg dia punya itu butut, jebot, dsbnya ya..Pasti!! ga akan pernah ilang ataupun dicolong orang.. FYI, Anara sehari hari ada di SMAN 8.

Vania Christianti : Cewe yg satu ini dikenal karena tingkah lakunya yg bener2 gokil..Gimana engga, dia tuh gampang banget buat dibully sama semua temen2 di kelas dulu.. Pernah ada cerita, waktu jam istirahat dulu, pas lagi mau ngebenerin iket rambut, iket rambutnya tuh diambil sama si Wangsa trus dipake buat maen lempar2an sampe nyangkut diatas proyektor yg ada di kelas..hehehe...Nenek tua, begitulah panggilannya, biasa muncul di SMAK 5 Penabur..

Pertemuan kangen2an ini dimulai ketika jem 12-an gue belom mandi dan masih di rumah.. Tiba2 hape gue bunyi..ternyata si Wangsa nelpon..katanya dia udah nyampe di mol, gue bilang..bukannya jem 1 ngumpulnya?? eh ternyata dia blg jem 12..karena kasian ya gue buru2 ke mol buat nemenin dia.kasian lah.. Tapi, kita cukup bangga juga lho!! Wangsa yang tukang ngaret itu bisa dateng paling pertama kali ini..Udah ada perubahan dikit dari dia..hehehe..

Jem 1 semua udah ngumpul tuh, kita langsung ke bioskop buat nonton film..Night @the Museum 2 seru juga lho!! Keren banget cooy!! Lucu, full of jokes! Abis nonton, kita rencananya poto2, ya kapan lagi..Soalnya si Wangsa mau ke Bandung, ada pelatihan..Trus, si Anarce sejak di SMAN 8 waktunya jadi susah bgt.. Jarang buat ketemu.. Yaudah deh ya.. akhirnya kita milih ke photobox aje.. Oh ya.. kali ini gue ama anara jadi pertner yg heboooh bgt..Kita tuh berusaha buat nyomblangin si Vania ama si Wangsa (maklum CLBK) ceileh.... hehehe.. Lumayan hampir berhasil tuh...

Abis poto2 gue maen deh ke timezone ama Vania n Wangsa (anarche udah pulang bo!!) Kita maen yg itu loh.. Time Crisis.. hmm.. gue ngakuin deh si WC jago bgt maennya.. Gue aja di stage 2 udah nyerah..eh dia maen terus sampe gamnya tamat..hahaha...Tapi ada 1 game ya..lucu bgt deh..Ceritanya pas Vania udah pulang, gue ama Wangsa yg notabene masih di timezone nemuin 1 game yang ada creditnya 3 kali maen.. awalnya sih gue ga sadar.. tapi pas gue pencet, koq gamenya mulai sendiri???aneh bgt kan... yaudah deh.. akhirnya gue ama wangsa menikmati keberuntungan ini hahahaha..... kapan lagi maen timezone gratis gitu..hehehehe....Maklum, setiap dari kita ber4 adalah orang2 ekonomis yang hobi buat nyari yg gratis2 n murah2 sekaligus SALE hahahaha!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar