Sabtu, 27 Juni 2009

Fun Tennis...hehehe I got 4 prizes...

Wuiiih... hari ini kesiangan lagi, gara2 kemaren malem abis nonton tipi... gue masih ngelanjut nonton film cina gitu dah.. ada tuh di siaran tipi kabel, filmnya seru, ngajarin gimana supaya kita bisa survive idup di jaman sekarang, walaupun jenis pilemnya tuh kolosal2 gitu tuh....

Yo weiis, setelah bangun sih yang pasti berdoa ya... Udah gitu, maen hape, maen PS bareng si adek, trus baru mandi.. hmm... dari situ tuh emang udah siang banget... Jem 2-an mestinya udah nyampe di Jatinegara buat periksa gigi... Biasa kontrol rutin..hehehe.... Tapi bener2 tapi, ternyata ya.. jem 1 siang ajah baru kluar dari rumah tuh... Dari rumah tuh ga langsung ke rumah sakit, tapi ke tempat si mbak Nur.. itu loh yang receptionist di tempat les piano, hmm.. dia nikahan.. selamet ya mbak Nur!! Untung aja tempatnya tuh deket dari rumah..5 menit nyampe, dari situ salaman, trus makan dikit lah... Baru cabut ke rumah sakit.. Hmm... jem 2 kurang 15-an baru nyampe kayu putih.. Ya ampun.. lama banget ye...

Tiba2 si mama telpon nanyain kita lagi dimana... adek gue bilang masih di kayu putih ma... Trus si mama ngomong ama gue..dibilang kalo gue mesti telpon ke rumah sakit, trus bilang kalo telat dateng..gue bilang sih kalo nyampe ke rmh sakit paling cepet 15 - 20 menitan... Tapi, ga tau angin apa ya..Apa emang Jakarta lagi sepiii karena ditinggal melancong oleh para warganya, tapi jalanan tuh sepiii banget... kira2 10 menitan aja gue udah bisa nyampe di jatinegara... huehuehue...Kapan ya Jakarta bisa terus2an kaya begini...Wah seneng deh kalo Jakarta itu lalulintasnya tertata rapih kaya hari ini....Nyampe di rmh sakit, untungnya ga telat2 amat...Gue pikir gue itu n adek gue tuh pasien terakhir, eh ternyata masih ada 1 orang yang diperiksa di dalem, jadinya masih bisa nyantai dikit lha!!!

Pulang dari rumah sakit, langsung cao ke tempat latian tenis, di Kemayoran...Kebetulan..hari ini adalah hari buat memperingati ultah tempat les tenis gue yang keberapa yah??? Lupa tuh??!! Kalo ga salah sih 15 bukan ya??!! Kalo bener dapet 100!! Kalo salah maap maap ya...hehehe...Nah biasanya tuh slalu ada pertandingan intern di masing2 tingkat latian... Kalo di kelas gue tuh yang menang si Hansel... Wah, oke bgt deh.... hehehe... Setelah pembagian piala, ternyata ada fun tennis, jadi gini masing2 anak dikasih kesempatan mukul 1 bola..Kalo dia bisa ngenain hadiah yang ditebar di lapangan tenis itu, hadiah itu jadi milik mereka... Hahahaha....Kebetulan, tahun ini sponsornya lumayan banyak lha... Gue cukup dibilang beruntung, soalnya bisa dapetin 4 macem hadiah, terdiri dari 2 botol pewangi pakaian, 1 botol sabun cuci piring, n 1 botol selai nanas...hehehe..Lumayan ngurangin anggaran belanja nyokab buat pewangi n sabun cuci piring....hahahah.... Awalnya yang dapet pengharum duluan kan si Cika, waaahh..gue pikir dia dapet yoghurt... Hampir aja diminum tuh... Untung ada si Jason... yang suka ngatain gue Botak / Tak or whatever lah ya... dia bilang..Jangan diminum!!!! dan ternyata, gue baru sadar..Hahahaha... Thx Mak...( hehehe..*just kidding*)

Hari ini gue baru tau...Mak n Tak adalah sahabat.. ada 1 lagi sih.. namanya Gon...

Mak = Lemak = Jason (sebenernya sih ga gendut.. Tapi karena hobinya yang makan terus ya gimana ya??)

Tak = Botak = Alvin (panggilan khusus buat gue yang karena model rambut gue yang baru ini)

Gon = Gondrong = Ian ( panggilan khusus gara2 si Ian yang emang baru lulus SMP udah libur dari kapan tau.. Menyebabkan dia males potong rambut, n akhirnya dari belakang hapir gue kira cewe.. Padahal rambutnya ga panjang2 amat koqss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar