Senin, 22 Juni 2009

tired but happy

Hari ini gue seneng banget sekaligue cape (tapi happy) juga lho...Mau tau kenapa??? Baca terus kebawah ini....

1. Kenapa gue seneng banget??
Karena siang hari ini gue jalan2 ke Gading ketemu temen2 akselerasi yang kemaren ga sempet ketemu waktu pada jalan2 ke G.I. hehehe... Janjiannya sih jem 10 pagi, tapi gue emang yakin ngaret gitu... n gue juga lagi kepengen ngaret sih..Biarin ah..sekali2 kan kemaren pas ke G.I. gue yang paling pagi datengnya...Kali ini gue pengen yang terakhir ah... Jem 10 kurang, gue sempet chating ama Ribka, dy bilang dia masih di rumah..gue bilang aja.. gue juga masih dirumah, bentar lagi mau mandi..Alhasil jem 10 tepat gue mandi trus pergi ke Gading.. Kira2 jem stenga 11-an gue jalan dari rumah..Pikiran gue temen2 udah pada ngumpul, eh ternyata yang nyampe baru si Johan, KC, Niken, sama KA..Ternyata Vania yg dari kemaren malem udah bilang2 mau nyampe jem 10 malah dateng lebih lama dari gue...Dasar nenek2, lao po po, granny..!!!

Singkat cerita, kita ngobrol ria di foodcourt gading lt.3..Lagi asyik2 ngobrol2, tiba2 masing2 dari kita jadi tambah laper.. Yaudah deh, lumayan2 emang gue juga udah kelaperan..hehehe...Btw, gue nyobain 1 resto baru di foodcourtnya MKG, itu loh Pepper Lunch yang pernah gue temuin di Plz.Senayan ama P.I. rasanya enak koq..Gue doyan banget makan pepper lunch.. Kebetulan karena gue rakus, gue langsung pesen yang combo hamburger steak sama beef pepper...Lumayan kenyang!! Tapi buat gue belon kenyang gitu.. Masih aja gue minta soupnya Vania sama french friesnya Niken.. Lumayan...hehehe... Tapi, tiba2 KC pulang katanya sih ditungguin, lagian mobilnya mau dipake..yaudah lah ya.. galama kemudian si Ribka dateng, dia kayanya rada ga enak badan gitu tuh.. Poor Ribka.. Yaudah, abis itukita liat2 ke bioskop karena mau nonton film..Ternyata, karena gue mau latian tennis, jadi nonton dibatalkan..Bae banget yah mereka..hehehe... Udah gitu, akhirnya kita maen timezone... hehehe..seru lho!! kita maen basket, hokey yang pake pukul2an gitu, lempar2 bola, balap motor, mario kart, super trivia, lempar bola yang pertaruhin jumlah tiket, pukul tikusnya, dll.. macem2 deh...

Abis maen timezone, kita ke fashion hub nganterin Ribka buat beli tali sepatu warna biru.. Trus kita duduk2 gitu deh...Ngobrol, ngobrol, dan ngobrol..sambil minum hop2.. kita crita2 tentang apa yang udah dialamin selama 1 tahun pelajaran di sekolah masing2..apa kabarnya temen2 yang di SMAK 1, SMAK 5, singapur, dll. pokoknya begitulah.. Ga kerasa, waktu juga yang memisahkan kita masing2..Jam udah menunjukkan pukul 3 sore, itu brarti gue mesti pergi buat latian tennis..hehehe..Bye friends, see u when the 'Singaporeans' come back in December..


2. Kenapa gue cape tapi happy??
Selidik punya selidik, ternyata begitu gue sampe di tempat latian tennis, Kemayoran..Ternyata yang di tingkat gue, cuman 2 orang yang latian, yaitu gue ama Cika...Yang laen pada pergi buat turnamen OneJect ITF di Bandung.. Hehehe... Latian hari ini bener2 seru!! gila abis!! gue ama cika cuman berdua, yang ngelatih om Bas (ex Indonesian Davis Cup Player)... Si Chika masa bilang gini.. untung aja Vin, lu dateng yah.. Coba kalo enggak??!! Bisa mati gue!! ... Emang sih hari ini bener2 cape banget.. Tapi, dari latian hari ini gue dapet macem2.. Kontrol pukulan gue udah mulai membaik, ga separah kemaren2.. hehehe... Latian tennis hari ini sih.. Berasa private banget.. Sebel, katanya si Bastian mau dateng jadi muridnya harusnya ada 3, tapi dia malah liburan, kalo ga salah sih dia pernah bilang mau jalan ke Aussie..huuh.. sebel!! Kan gue mau nitip kangguru asli dari sono... *just kidding Bas!* hehehe.. Abis latian si Om Bas nyuruh gue ama cika buat maen point sampe 21.. tapi berhubung hari yang udah sore menjelang malam gitu tuh.. akhirnya game singkat itu ditutup dengan kemenangan gue 15 - 14 terhadap Chika...hahaha...

Abis latian tennis langsung latian fisik.. hmm.. yang harus latian fisik sih sebenernya ada 4 orang hari ini, tapi ga tau kenapa jadi tinggal gue n cika doank ya.. si bas lagi liburan, sedangkan si matthew lagi ga tau tuh kenapa..Kayanya tadi gue liat dia latian tenis, tapi koq dia ga latian fisik ya?? Dia menyalahi undang - undang(BOLOS)??!! menjadi suatu jawaban yang dikemukakan oleh pelatih fisik kita, Ka Erwin yang asli diimpor dari Ambon lho!! latian fisik hari ini juga bener2 bikin cape bgt deh.. gimana engga?? orang pertama2 kita musti kordinasi dulu.. trus jogging 20 putaran lapangan tenis, abis itu sit up 50 kali, back up 50 kali, push up 30 kali, baru deh peregangan(istilah kerennya.. stretching - tau dah bener apa kaga tuh tulisannya)... Abis itu baru pulang, mumpung latian tenisnya di Kemayoran sama hari ini hari ulang tahunnya Jakarta, jadi gue beli kerak telor (pake telor bebek)..wuuiii..harumnya!! Menggugah selera...Gue makan deh tuh kerak telor yang wangi sambil jalan pulang..hehehe.....Tibalah gue di rumah buat tidur2an, nonton tv, latian pokal, dengan santai.... Home sweet home... hahaha..

1 komentar:

  1. LED line lights have also become hugely popular for household usage.
    For the LED light, there are mainly 3 kinds of white colors - warm white,
    natural white and cool white. The LED light provides more light and
    less energy use.

    Also visit my blog post ... LED Stehleuchten

    BalasHapus