Minggu, 14 Juni 2009

Just a New Sunday

Wah guys, hari ini gue seneng banget, soalnya udah bangun padi (walopun kesiangan) tapi gue dapet sesuatu yang baru hari ini, ga tau kenapa?? tapi rasanya semua keraguan gue tentang melayani Tuhan itu kejawab...



Dimulai ketika pagi2 gue telpon Citra buat berangkat bareng ke greja soalnya rumah kita deketan, kebetulan hari ini, gue ama dia pelayanan bareng, dia WL nya, gue singernya..Kita janjian buat ketemu di halte busway yang ada di rumah susun PuloMas, pas didalem busway gue crita2 kalo gue lagi bingung soal tim kebaktian di skul..Soalnya walaupun jadwalnya dikasih 1 bulan sebelum hari H, tapi kan ini hari libur...(LIBUR SEKOLAH) jadi rada susah buat ngumpulin anak2 latian.. Mana si Bu Riona tuh kaga bisa ditelpon lagi dari kmaren2... Katanya guru2 skul gue tuh lagi pada ke ANYER..enakk banget, pengen libur juga donk!!





Yo weiis lah ya, singkat cerita ibadah hari ini berjalan dengan baik2 saja, dengan khotbah dari Kakak Telly hehehe...Akhirnya, setelah beberapa bulan meninggalkan kita, beliau kembali setelah diwisuda, slamet ya Ka Tel... Btw, khotbahnya ka Tel hari ini bener2 ngena banget sama keadaan hati gue.. bener2 langsung to the target, berasa kalo Tuhan bener2 tstraight to the point, membasahi hati gue yang menurut gue udah kering...



Btw, sesudah gereja, gue masih aja ada di gereja, soalnya ada sharing n evaluasi penatalayan bulanan, trus ada makan siang bareng..Dari gereja, kita pada makan di Hokben, gue pesen itu lho!! yg ayam, hadduuh namanya apa ya?? Oh iya, Tori Don Buri!! lumayan tuh rasanya lucu, ada jahe2nya.. Sekalian penghematan gitu... hehehe...



Dari makan, gue pulang naek busway, dan ketika nyampe di rumah, gue langsung ketiduran..bangun2 jem 6-an..Liat2 ke dapur, ternyata si mbak lagi masak ikan asem manis, seperti biasa..sebagai seorang yang baik hati.. gue selalu mencicipi makanan sebelum dihidangkan di meja makan...Lumayan, berapa potong ikan kakap fillet yang gue embat dengan lahap tuh?? 5 ?? lebih kale??!!hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar