Sabtu, 25 Juli 2009

Horee!! Aku sehat lagi

Hahaha..gini nih..kalo orang sakit ngeblog, begitu ga enak badan langsung dah blognya ditinggal..Gini nih ceritanya, dari Sabtu kmaren sampe senen kan ada retret gereja di Mount Hermon, Cipanas tuh.. Wah.. ternyate Mount Hermon bener2 rese ya...Rugi dah.. Tapi, salut buat panitia acaranya...Mreka bisa mengemas acara retretnya sedemikian rupa, jadi hal2 aneh yang notabene terjadi gara2 diputuskan sepihak oleh pengelola gedungnya bisa ditutupi dan diselesaikan dengan baik oleh panitia..Bravo Guys!!!

Anyway, pulang dari Mon Hermon hari Senen a.k.a. libur.. Selasa masuk skul, Rabu masuk skul..Sebenernya sih rada ga enak badan gitu ya...Yo weiss, malemnya langsung aje cao ke dokter ama bonyoks...pas di dokter, ternyata dicek..Omaigat dragon!!! Kata dokter, panas badan gue tinggi amit.. udah di 38.6 drajat!! wew..... Panas banget ya??!!Gue dikasih obat n disuruh istirahat selama 2 hari..Means, I don't need to go to school for 2 days... Selidik punya selidik, ternyata temen gue si Shanny juga sakit...hohoho...Ada temennya nih..hehehe...Emang udara lagi ga bagus (apa udah ga bagus??)hahaha...

Tapi, untunglah rasa sakit gue udah mulai membaik dari Jumat sore yang sebenernya jadi patokan dari dokter, kalo masih panas sampe Jumat sore, jangan lupa cek darah ya!! Malahan panas gue turun..hahaha...Thanx GOD!! Ternyata hari ini, badan gue lebih enak n enak lagi..Jadi semangat buat ngeblog n nyalin catetan dari temen2 deh...hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar