Senin, 06 Juli 2009

Makan Lagi Makan Lagi

Bwahaahaahaaa...ga bisa dipungkiri, selama liburan ini..kerjaan gue emang cuman dari tempat tidur, lapangan tenis, latian pokal, sama yang terpenting adalah jalan dari satu restoran ke restoran lainnya..alias wisata kuliner gituu...tiap ditelpon ama nyokap, pasti gue bilang lagi ada di restoran inilah, itulah, beda banget sama pemikiran temen2 nyokap di kantor yang mesti kontrol n kontrol n kontrol lagi...hahaha..Khusus buat tante citra yang emang bener2 KONTROL..hahaha

Begini ceritanya, gue tadi kira2 jem 5-an dari rumah dengan dianter sang sahabat pergi ke tirta mas buat nyegat bajaj..udah gitu cabut ke arion plaza buat naek busway sampe ke sudirman (kantor bokap)..dari kantor bokap, kita cao ke resto saung galah buat makan malem...hehehehe..disinilah cerita itu bermulai...


Begitu nyampe, bua ama bokap ketemu sama temen2 nyokap, klo ga salah ada 7 apa 8 orang gitu, awalnya dari smua itu cuma kenal sama tante nena....maklum, tante nena kan sekantor ama nyokap dulu, ssebelom kantor yg sekarang...akhirnya kenalan deh ama yg laen...

Seiring berjalannya waktu *ceile bahasanya, semua dateng tapi makanan belom nyampe ke meja makan, begitu nyampe langsung dah..Kita nyerbuu!! AYO MULAI!! Semangat empat lima..hahaha!!!Gue mulai dengan makan ayam bakar..trus nyomot sayur bunga pepaya, udah gituternyata om fafan mesen rendang jengkol..OMIGOD!! bau jengkol is the worst (menurut gue)...Tapi, udah makan, mendadak muncul keinginan gue buat mesen pete bakar..hahaha, gue puas, ternyata dari semua yang ada..ada dua orang yang mau nemenin gue buat makan makanan yang berbau naga itu..hahahah...that's om riyo n om fafan...Tapi, gue paling salut ama tante nena yang notabene paling banyak nambahnya...hampir aja gue kalah nambahnya, ternyata..dia makannya emang T.O.P. begete dah!!sampe2 tante citra ngingetin mulu..Nen, kontrol Nen..!!! hahaha...

Btw, ada 4 sekawan dah yang bener2 sadar kamera... hahaha...dari mulai ampe slesai ga brenti2 ngejar kamera plus candid..hahaha!!SIAPAKAH ke-4 sekawan tersebut?? buat yang bisa ngejawab, dikasih hadiah dah!!Gue pikir kebiasaan itu cuma dimiliki sama gue ama temen2 yang notabene masih pada SMA...hahaha, ternyata senior pun punya yah!!! Ga lama abis makan, ternyata mister GM dateng..ade gue nanya ama tante icha, itu siapa?? kata orang yang ditanyai, bilang itu Pak GM..ooo GM yang bakmi gajah mada itu ye???hahaha...

Tawa pun pecah, tatkala makin lama makin seru dah bercandanya..Mulai dari poto2 editan yang cewe bisa punya kumis sampe ngomongin poto2 yang gambarnya satu meja makanan smuaa....hahahaha....Btw, klo makan jangan dipoto doank yah!! Tapi..dibagi2 yah..Maklum masa pertumbuhan!!!Jadi, kalo lagi pada program diet, mending bagi2 ama Alvin ajah..Sayang, kalo ngurang2in porsi makan..Lebihannya kasih aja ke Alvin..hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar