Senin, 13 Juli 2009

First day Of SCHOOL...XI A 3

Wew..hari ini tepat di hari senin tgl 13 Juli 2009 adalah hari prtama buat gue kembali ke skolah, liburan yang emang lama banget bener2 bikin otak gue lemot gitu..Hahaha...Btw, gue masuk di kelas XI IPA 3, kelas ini ada di lantai 1..Gue seneng banget soalnya kelas gue tuh ada di lante 1..Jadi ga perlu lari2 ke atas kalo telat..hahaha..Ga enaknya sih, kelas gue itu ada di sebelahnya ruang kepala sekolah..jadi ga boleh terlalu brisik deh...hahahaha...

Hari pertama tuh berjalan biasa aja..Senengnya gue dapet walas a.k.a. Wali Kelas yang super kocak...siapa lagi kalo bukan bu Magda si guru bio seru..hahaha..Kelas gue ini kelas baru, sebelumnya ruangan meeting guru sekalian ruang BK..Pas libur kemaren ternyata ruang meetingn ruang BK itu direnovasi bakal dijadiin kelas gue XI IPA 3.. Kata bu Litha, sang guru BK.."Kalian merebut wilayah saya..awas ya!!" gue bilang"wah si Ibu..skrg ruang bK ada dmn ya BU?" "itu pake dining room lante 3" "brarti guru2 makan dimana??""Di kantor guru lha!!"
Whaaa berarti ruang guru bakal bauuuuu..........hahaha

Btw, diawal tahun pelajaran ini kelas XI Ipa 3 punya keistimewaan tersendiri, yaitu karena renovasi yang belom slese, maka kita ga punya pintu kelas..Pintunya sementara cuman dari kayu yang ditaro buat nutupin jatah 1 pintu dari 2 pintu kelas yang ada...hahaha...So, di setiap jem pelajaran yang ada..Gue bisa ngeliatin guru ngajar, bisa juga nengok2 keluar pintu kelas buat ngeliat anak2 kelas sepuluh yang lagi di MOS ama anak2 OSIS...hahaha..lucu bgt.. Apalagi abis pelajaran sejarah, anak2 kls X kan pada mau ke lapangan, nah mreka tuh lewat2 di depan kls gue kan...Yang lucu pas itu anak2 kelas gue langsung berhamburan buat ngeliatin mreka keluar...Ada temen2 osis yg lagi jagain mreka sambil teriakin, "Cepetan...kamu tuh udah ketinggalan tau..bisa lebih cepet ga!!"hahaha..lucuc, apalagi waktu kita liat anak osis tuh, si Sandanny...kita bilang aja gini...Eh Sandanny yg galak donk..ada lagi si VanVan..sama juga, kita bilang aja..Van, yg galak Van!! Mreka berdua cuman dengan santai bilang, Tenanglah!! nanti donk di lapangan aja...hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar