Sabtu, 01 Agustus 2009

Woow.... ada kejadian menarik hari ini...Raket tenis gue patah...hahaha..Udah hampir sebulan ga dipake sih..Gara2 gue didaftarin ke Ipeka Cup..jadinya mesti latian lagi..dan jadilah tragedi raket patah...Btw, serve gue ternyata kacau balauu...huahuahhuahua...sedih... mesti diasah banget dalam 2 minggu ini nih... Sediiih...Buat gue, biar udah bilang gantung raket, olahraga mah tetep..Yang penting jangan sampe ilang...N jangan pernah jadiin sesuatu itu sebagai beban, yang penting jalanin aja dengan niat tulus n senang hati...

Oh ya.. yang bikin gue seneng tuh hari ini adalah... Jeng..Jeng..Jeng...!!
Kata Ms. Katharina... Gue udah siap buat ujian piano 3 minggu lagi...maklum, gue takut bgt tuh ujian sama ujian piano...Yang nguji kan si bule...langsung lagi diimpor dari inggris..
Waktu lagi masterclass, ada si Monique.. Langsung aje, gue heboh2in, gue kata2in, gue bilang dia punya cowo, eh dia malah ngebales gue katanya punya cewe...hallaah...Pacaran masih diawang2 buat gue...Hmmm....Monik..monik...

Trus, pas pulang, gue, Feli, Pan2, sama Willia ditawarin sama si miss buat daftar Indonesia piano performance kalo enggak Piano Competition di Erasmus Huis... Konsernya se Indonesia gitu tuh..Katanya buat nambah pengalaman, sekalian kita bisa compare teknik n skill kita sama2 pianis2 di Indonesia..Soalnya kalo cuman ngeles2 doank sih, kapan kita majunya..Kita kan ga tau diluar sana tuh banyak orang yang punya bakat n kemampuan yang kita sendiri ga tau sejauh mana, bisa lebih baik ato lebih buruk...Setidaknya jadikan sebagai pengalaman supaya kemampuan kita bisa lebih baik lagi...

Minggu ini, bener2 berasa bukan weekend, gue bener2 punya pr segudang, makanya blog ini jadi kurang keurus gitu dehhh...Maklum, anak sekolahan...hehehe..Baru masuk skul aja, udah punya pr fisika dari 2orang guru yang berbeda...yg satu ngajar Kinematika, yg satu ngajar Dinamika... Begitu juga sama matematika, yang satu ngajar kombinatorial, yang satu ngajar trigonometri...untungnya, pelajaran laen prnya selesai smua....Hahaha..Jadi jumlah pr sampe besok adalah 4 macem...HOREEE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar