Sabtu, 04 Juli 2009

Makan Banyak tapi koq ga Kenyang2..???

Ok..jadi cerita hari ini bermula dari rencana berenang di pagi hari di Pasadenia...Hmm... enak juga tuh, seger bo!! Disono gue ketemu seorang ibu2 yang nanya2 skul dimana?? ngeles pelajaran ga?? Trus dia ngenalin gue sama anaknya yg notabene skul di Jubilee.... Ternyata anaknya itu kenal ama Louis n Inda (temen maen tenis gue)..Btw, balik soal ibu2 tadi, dia critain ternyata ngeles nyetir itu bikin rugi aja..Kenapa?? Katanya selain ngelesnya cuman stengah jam, ternyata buat ngeles itu, kita mestti ngasih tip lagi lah, ini lah, itu lah..macem2 dah yang mesti dilakuin..Kesimpulannya, ngeles nyetir itu udah kaga praktislah!!



Pulang berenang, ternyata gue kelaperan...hahaha..So, mampir dulu deh di tukang gado gado deket rumah, yang terkenal enak dari jaman dulu...Biarpun jualannya gerobakan tapi kebersihan adalah hal utama lho!!Bener2 diperatiin bgt dah..sampe rumah gue ga sadar, saking asiknya makan.. Ternyata udah hampir jem 1 pula...Kan jem 1 gue mesti les teori piano gitu dah..Maklum udah mau ujian lagi nih... Cepet yak???hahaha

Pulang les teori gue dijemput ama BoNyok... gue mau ke Artha, disono, gue ama bonyok janjian ketemu ama ka meta.. lumayan, makan siang jem 3 sore....wakakak.... Ternyata si ka meta dateng ama si kakak riibiiii....itu loh si Jeng Ses Ika...yang paling suka ngemeng "Masakan enak ala chef Farah Quinn" hahahaha...Slese makan, gue pesen es shanghai.. trus gue pergi ama si kakak riibiii ke gramed.. kita liat2 buku murah.. trutama buku musik n gitar, serta piano..hahaha...

Gile... slese dari Gramed, balik ke resto..gue nemuin 1 bungkusan mie goreng yang dipesen ama bokap...Kata ka meta itu buat gue..gue bilang aja udah kenyang...cape dah!! eh ternyata pas lagi dijalan gue ga tahan dah buat mengembat mie goreng itu..heheheh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar