Kamis, 02 Juli 2009

Hari ini gue seneng banget... hahaha..ternyata latian pokal jauh2 ke Bintaro tuh ga sia sia coy...hehehe...Assikk bener...hahaha ternyata latian ama entertainer seru coy..Thx Ka Meta.. Hari ini gue udah bisa dengan santai nyanyi lagu yang menurut gue berat lho!!Tau lagunya Michael Buble yang Everything?? Waktu minggu lalu gue dikasih tu lagu, gue langsung bilang..GILE!! Ka Met..lagunya susah bener..udah liriknya rapet2, beatnya lumayan cepet lagi...Ampuun Kaa...

Dia bilang gue kalo lagu itu emang sengaja buat ngelemesin bibir n pita suara gue yang sebenernya kaku...hehehe...Awalnya gue nyampe jem stenga 12 di rumahnya Ka Meta...udah gitu koq sepi ya?? Akhirnya, setelah mendapat ijin dari yang berhak...Gue putusin buat pergi ke BTC mau makan siang...Gue makan sop ikan asem pedes..Rasanya enak lho!! Apalagi pas gue makan potongan2 nanasnya..Seger banget..Sopnya tuh asoooyy... hahahah... abis makan, gue langsung aja cao ke Althia... Langsung latian pokal...Hmm...lumayan, si kakak yang baru balik dari Bandung menjamu gue dengan pisang bolen..hahaha..Ya, gue lahap aja deh...

Ga lama kemudian, sodara2nya ka meta dateng, ceritanya sih pamit2 gitu sebelom pada pulang ke Bandung..hahaha..Yup, gue ketemu pa2nya ma2nya ka Meta, trus ada iinya, ada sepupunya..Waah, ternyata ada yg rada crewet juga ya.. Baru masuk aja langsung ngomong..Kaa, koq banyak semut sih?? hahaha.. Gue jadi langsung inget sama diri gue waktu kecil..dan emang, gue cerewet banget hahaha.... gapapalah, namanya juga anak kecil hehe...

Pulang dari Bintaro, gue kerumah, terus siap2 mau les matematik..hahaha... Bayangin ya, dari 8 anak yang mestinya ada d kelas gue, ternyata cuma ada 3 yang dateng..Gue, Sarah, n Kevin..Sisanya.. Martin, Matius, Felix, Josh, Joanna..Entah dimana..Kalo Joanna sih denger2 lagi pulang kampung tuh..Nitip oleh2 ya Jo.. 4 cowo laennya...??? Tau ah??!! Pelajaran kali ini dimulai dengan KOMBINATORIAL...Gue langsung inget pelajaran kls 9 tentang peluang tuh... Belajar filling slots lagi..hahaha...

Sampe di rumah, gue masuk kamar..Dan betapa sebelnya ketika sadar kalo kamar gue ternyata berantakan minta ampun dah... Bener2 kacau udah kaya kapal pecah... Maklum, gue tuh biasanya ngeberesin kamar tiap akhir semester..Itupun kalo inget ya..!! hahaha... Jadi, dengan sadar diri, gue mulai memberes2kan barang2 yang sepatutnya disingkirin ato diloakin or dikiloin... hahaha..Lumayan kalo dikiloin, bisa dapet berapa ya?? masa, gue nemuin barang2 yang udah kesimpen selama 2 taon di rak buku kamar gue..OMIGOD.... ga banget kan, udah gitu ada beberapa novel yang udah lebih dari setaon kesimpen begitu aja lagi... Waaah, tapi akhirnya 50 % dari kamar gue udah lumayan bersih dah.. Thx GOD..akhirnya Engkau berhasil menyadarkan diriku atas kekacauan perang di kamarku sendiri...hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar