Selasa, 18 Agustus 2009

17 Agustusan di SMAK 5

Waaa..hari ini tuh seneng abis, walopun hampir telat..Pasalnya pagi2 tuh kita ulangan dulu..kimia lagi..Ada problem khusus, soalnya anak TK lagi upacara, dan kelas gue tuh di sebelah lapangan upacara anak TK itu.. Wadaaaoooww!!! jeger!!! Bayangin aja ya!! ditengah kesulitan yang melanda kita soal geometri molekul yang aneh bin ajaib ini... tiba2 ada suara dengan keras berkata, " Anak2, ayo sekarang kita nyanyi lagu Hari Merdeka... Nyanyinya yang semangat ya!! Ayo anak2 benderanya diangkat, kakinya juga diangkat!!" Nah lho!! terbang dong!!??!@#

Anyway, gue ikut lomba SE-abad lho!! Kenapa seabad, karena adu lama2an... Intinya sih lomba sepeda, tapi lama2an...Lucu bgt dah!! Trus ada lagi tuh namanya sleek n slip, maennya sama wali kelas..Intinya mindahin belut secara estafet...Seru dah!! gue inget banget gimana expresi temen2 beserta wali kelasnya berjuang biar kelas mereka menang...Seru abiis!!Udah gitu, gue ketemu adek kelas gue di aksel, si Tifa.. Yaudah deh..gue ajak aja dia muter2 skul..Trus kita naik ke kantin, ngobrol dalam waktu lama, turun lagi ke bawah...Nonton guru2 maen hot n crispy.. Sebenernya sih simple...Mereka mesti makan krupuk dalam kondisi mata tertutup..Tapi, ini dia nih yg bikin seru...KERUPUKNYA DIOLESIN WASABI....hahaha!!!! Asooy bener!!

Next, gue ama si Tifa ke lap. basket, ngeliat anak2 kls XI maen dodgeball... Eh, balik lagi ke lantai 3 buat ke kantin...Padahal kaga makan..duduk doank, trus ngobrol..Eh malah ketemu si Maya n Astrid...Ya ampyuun tuh anak dua...rajin bgt!!! belajar KN... mentang2 besok ulangan... hahaha!!! Assoooy bo!! eh si Astrid tuh gila ye..diledek dikit, maennya nyubit..emang gue kue cubit apa??? Jreng!!Jreng!!Jreng!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar